Muqaddimah

Bismillahirahmanirrahim

Segala puji hanya bagi Allah ‘azza wa jalla, Rabb semesta alam. Kami memuji-Nya, memohon pertolongan dan meminta ampunan kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allah dari kejelekan diri-diri kami dan dari keburukan amalan kami. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah ‘azza wa jalla, maka tidak ada seorangpun yang dapat menyesatkannya. Dan barangsiapa yang disesatkan oleh-Nya, maka tidak ada seorangpun yang dapat memberinya petunjuk. Kami bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang haq untuk diibadahi kecuali hanya Allah ‘azza wa jalla, tidak ada sekutu bagi-Nya dan hanya kepada-Nya kami berserah diri. Dan kami juga bersaksi bahwa Muhammad shallallahu alaihi wasallam adalah hamba dan rasul-Nya.

Kami persembahkan kepada pembaca -Semoga Allah selalu memberi barakah kepada kita- tulisan-tulisan yang insya Allah berisi tentang kajian ilmu-ilmu islam yang bersumber dari Al-Qur’an dan Al-hadits yang shahih. Karena pada saat sekarang ini umat islam telah jauh dengan agamanya sendiri. Sehingga mereka seakan-akan tidaklah mengenal islam ini melainkan hanya sebuah nama saja. Apa-apa yang sebenarnya merupakan ajaran dalam islam (disyariatkan) mereka ditinggalkan karena tak mengenalnya. Dan apa-apa yang sebenarnya bukan dari islam diamalkan karena disangka merupakan ajaran islam. Allahul musta’an.

Harapan kami semoga apa yang ada di dalam blog ini sedikit demi sedikit dapat menambah pengetahuan kita tentang agama islam yang mulia ini sehingga penyakit kebodohan (kejahilan) dapat terangkat dari diri kita.

Dan semoga dapat diambil manfaatnya oleh kaum muslimin dan menjadi amalan yang ikhlas mengharap wajah-Nya.

Admin Blog Kabut Fajar:

Antoni Al Pekalongany

Email:
Abusyifaantoni@gmail.com

Iklan
%d blogger menyukai ini: